Turnamen Futsal Tingkat Mahasiswa Jaring Atlet Berbakat dan Berprestasi

Turnamen Futsal Tingkat Mahasiswa Jaring Atlet Berbakat dan Berprestasi
Kadispora Pekanbaru Hazli Fendriyanto membuka secara resmi Turnamen Futsal Tingkat Mahasiswa STAI Al Kifayah, Sabtu (4/11) di lapangan futsal Andi's

Pekanbaru, iniriau.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Kifayah menggelar Turnamen futsal Cup 2023. Turnamen yang dimulai hari ini, Sabtu (4/11) dibuka oleh Kadispora Pekanbaru, Hazli Fendriyanto, di lapangan Andi's Futsal.

Hazli berharap turnamen futsal tingkat mahasiswa ini menjadi kegiatan positif bagi pelajar dan mahasiswa. Selain itu, iven ini juga bisa menjaring atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga sepak bola.

“Turnamen ini dapat menjadi ajang mengasah dan unjuk kemampuan anak-anak muda pelajar dan mahasiswa. Kita juga berharap dari turnamen ini bisa mencetak atlet-atlet sepak bola berprestasi. Jangan lupa untuk selalu menjunjung sportivitas," tuturnya, Sabtu pagi.

Presiden Mahasiswa STAI Al-Kifayah Riau, Aldi Hamidi Hasibuan menjelaskan, turnamen futsal ini digelar oleh BEM STAI Al-Kifayah tingkat SMA/SMK/MA sederajat dan STAI Al-Kifayah. Iven turnamen ini  diikuti oleh 25 tim pelajar dan 8 tim mahasiswa STAI Al-Kifayah.

"Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa. Turnamen futsal tingkat mahasiswa dan pelajar ini diikuti oleh 33 tim, yang terdiri dari 25 tim pelajar dan delapan tim mahasiswa," jelas Aldi kepada iniriau.com.

Turnamen futsal ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi yang positif bagi pemuda pelajar dan mahasiswa, serta menjadi wadah untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam olahraga futsal.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index