Pertahankan Prestasi Juara Umum, Riau Harus Kantongi 44 Medali Emas

Pertahankan Prestasi Juara Umum, Riau Harus Kantongi 44 Medali Emas
"Riau perlu kantongi 44 medali emas, 6 perak dan 3 perunggu di PORWIL XI Riau, untuk pertahankan posisi juara umum," jelas Ketua Umum KONI Riau, Iskandar Hoesin, Rabu (1/11)

Pekanbaru, iniriau.com - Perhelatan PORWIL Sumatera XI akan segera dihelat tiga hari ke depan. Ekspektasi Riau sebagai tuan rumah tentunya mempertahankan tahta juara umum yang sudah dicapai sebelumnya. Riau harus bisa mengantongi 44 medali emas, enam perak dan tiga perunggu untuk mempertahankan gelar juara umum itu.

"Kita perlu meraih 44 medali emas, enam medali perak dan tiga perunggu untuk mempertahankan prestasi juara umum. Nah, apakah target tersebut bisa tercapai, itu yang buat kita agak khawatir. Mudah-mudahan kita bisa pertahankan prestasi di PORWIL nanti," jelas Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin, kepada awak media di Pekanbaru, Rabu (1/11), di acara Pembekalan Dan Pengukuhan Kontingen Riau PORWIL Sumatera XI 2023.

Kadispora Riau Boby Rachmat berharap kontingen Riau di PORWIL Sumatera XI ini bisa menjaga nama baik Riau sebagai tuan rumah dan juga prestasinya.

"Kita berharap pelaksanaan PORWIL XI Riau ini bisa berjalan lancar dan sukses dari awal sampai akhir. Bicara prestasi, seperti yang disampaikan Ketua KONI, Pak Iskandar, persiapan sudah dilaksanakan dan target juga sudah ditentukan. Semoga kontingen Riau bisa berprestasi dan jika bisa lebih ditingkatkan lagi," jelas Boby di hotel Alpha usai acara pembekalan kontingen Riau.

Boby juga menghimbau masyarakat Riau, khususnya warga kota Pekanbaru dan kabupaten Kampar agar memberikan support kontingen Riau di PORWIL XI ini.

"Kita minta dukungan masyarakat Riau, khususnya warga kota Pekanbaru dan kabupaten Kampar agar kontingen Riau bisa sukses berprestasi di PORWIL ini. Selain itu, ini bukan hanya hajatan olahraga saja, tetapi juga ada kegiatan pariwisata,  UMKM disini. Jadi, kita harus sambut mereka dengan ramah dan jangan sampai tidak tahu kalau ada pelaksanaan PORWIL disini," tegasnya menutup wawancara, Rabu sore.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index