CDM Dan DRM Jadi Kontrol Akhir Kesiapan PORWIL XI Riau

CDM Dan DRM Jadi Kontrol Akhir Kesiapan PORWIL XI Riau
PB PORWIL XI Riau menggelar Chief de Mission Meeting (CDM) dan Delegation Registration Meeting (DRM) -foto: istimewa

Pekanbaru, iniriau.com - PB PORWIL XI Riau menggelar Chief de Mission Meeting (CDM) dan Delegation Registration Meeting (DRM). Kegiatan ini adalah sebagai kontrol kesiapan pelaksanaan PORWIL XI Riau pada bulan November 2023 nanti.

Pembukaan CDM dan DRM ini dihadiri oleh Wakil Ketua I KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Ketua PB Porwil XI Jhoni Irwan, Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin, dan seluruh ketua atau perwakilan KONI provinsi se-Sumatera. CDM dan DRM yang dilaksanakan mulai dari 23-26 Oktober ini dibuka oleh Kadispora Riau Boby Rachmat, di hotel Tjokro Pekanbaru.

"Sebagai tuan rumah, saya sangat berharap pelaksanaan Porwil ini bisa berjalan sukses dan lancar. Sukses prestasi, sukses administrasi, sukses penyelenggaraan, dan sukses ekonomi kemasyarakatan.Riau pernah sukses menjadi tuan rumah PON pada tahun 2012. Jadi kami yakin PB porwil juga siap menyediakan segala keperluan semua kontingen," jelas Boby saat ditemui di Pekanbaru, Selasa,(24/10).

Wakil Ketua I KONI Pusat Mayjen Purnawirawan Suwarno yang turut hadir di pelaksanaan CDM ini menuturkan CDM ini adalah untuk mendiskusikan apa yang menjadi permasalahan dalam perjalanan persiapan PORWIL XI tersebut.

"CDM dan DRM ini adalah untuk mendiskusikan masalah jelang pelaksanaan PORWIL XI. Jadi kalau ada masalah, kita diskusikan dalam forum ini. PORWIL ini  tujuannya adalah untuk memenuhi kuota di PON. Maka dari itu, kami mohon agar CDM ini diikuti dengan cermat dan cepat, sehingga kita bisa langsung lakukan visitasi venue dan bisa segera mendapatkan hasilnya," ujar Suwarno, yang juga menjabat Ketua Tim Pengawas dan Pengarah Porwil Sumatera XI 2023 itu.

Ketua PB PORWIL XI Riau, Jhoni Irwan mengatakan, pelaksanaan PORWIL hanya tinggal 12 hari lagi. CDM dan DRM ini adalah persiapan terakhir PORWIL XI.

"Ini persiapan terakhir PORWIL. Kontingen, technical delegate dan cabang olahraga bisa melihat langsung kesiapan terakhir PORWIL Sumatera XI di Riau. Baik itu persiapan venue serta akomodasi untuk perhelatan PORWIL itu nanti," tutup Jhoni Irwan singkat.

PORWIL XI Riau akan diikuti oleh 1.895 atlet dan official yang berasal dari delapan provinsi di Sumatera.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index