Pengprov ABTI Riau Targetkan Juara Umum di PORWIL XI Riau

Pengprov ABTI Riau Targetkan Juara Umum di PORWIL XI Riau
Atlet ABTI Riau foto bersama dengan Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin, saat latihan di lapangan indoor bola voli kampus UIR Pekanbaru, Jumat (20/10)

Pekanbaru, iniriau.com - Pengurus Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Riau mentargetkan posisi juara umum di PORWIL XI Riau mendatang. Hal ini dijelaskan Ketua Pengprov ABTI Riau, Syahrul Akmal Latif saat diwawancara di lapangan indoor bola voli UIR, Jumat (20/10).

"Target kita tentu saja sebagai tuan rumah adalah juara umum. Kita sudah melaksanakan TC penuh dan atlet ABTI Riau sudah lqatihan empat kali dalam satu hari," jelas Ketua Pengprov ABTI Riau Syahrul Akmal Latif, Jumat (20/10) di lapangan indoor bola voli kampus UIR, Pekanbaru.

Lebih lanjut Syahrul yang juga Dekan Fisipol UIR itu menjelaskan, dari segi kesiapan sampai H-10 jelang pelaksanaan PORWIL XI Riau, hanya tinggal pemantapan teknis  permainan.

"Ini sudah H-10 jelang PORWIL XI Riau. Kita secara sarana dan prasarana juga atlet sudah siap, hanya perlu pemantapan teknis permainan saja, tidak terlalu signifikan. Kita juga mendapat kunjungan dari pengurus KONI Riau hari ini, yang turun survey melihat kesiapan venue dan atlet kita," tutupnya mengakhiri wawancara dengan iniriau.com Jumat sore.

Perhelatan PORWIL XI Riau merupakan pertandingan perdana bagi ABTI Riau. Menurunkan 14 atlet putra dan putrinya, ABTI Riau juga meminta doa dan support dari masyarakat Riau untuk bisa meraih gelar juara umum.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index