Bupati Bengkalis Tinjau Proyek Jalan Lingkar Barat Duri

Bupati Bengkalis Tinjau Proyek Jalan Lingkar Barat Duri
Bupati Bengkalis Kasmarni menjawab pertanyaan wartawan tentang proyek Jalan Lingkar Barat Duri

iniriau.com, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Kepala Dinas PUPR Ardiansyah meninjau proyek Jalan Lingkar Barat Duri, Kamis (19/10/2023). Ikut bersama Bupati, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bengkalis.

Saat ini pengerjaan jalan tersebut sedang berlangsung. Jalan Lingkar Barat Duri ini  menembus hutan talang, dan akan difungsikan sebagai jalan lintas untuk menekan angka kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di wilayah itu.

"Alhamdulillah hari ini kita lihat pengerjaannya sudah berjalan. Ini merupakan keinginan masyarakat luas. Selama ini masyarakat mengeluhkan sering terjadi lakalantas yang melibatkan mobil berat. Ke depan dengan difungsikannya jalan ini, semoga tidak ada lagi keluhan itu," ungkap Bupati Kasmarni didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Ardiansyah.

Diperkirakan Jalan Lingkar Barat Duri sepanjang 3,50 kilometer itu sudah bisa difungsikan pada Maret 2024. Saat ini progresnya pengerjaannya sudah mencapai 50 persen.

Dua Periode

Kunjungan Kasmarni ke proyek Jalan Lingkar Barat Duri diapresiasi oleh Eri seorang tokoh masyarakat Kelurahan Pematang Pudu.  Eri hadir bersama beberapa warga menyambut baik kehadiran Bupati Kasmarni bersama rombongan yang meninjau pengerjaan Jalan Lingkar Barat Duri.

Masyarakat bangga dengan perjuangan Bupati Kasmarni yang terus berkomitmen memajukan daerah. Ia , berharap Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis itu dapat melanjutkan kepemimpinannya diperiode kedua.

"Terima kasih Ibu Kasmarni, kita semua tidak pernah ragu lagi dengan kinerja Bunda Kasmarni. Tetaplah rendah hati dan bekerja demi masyarakat banyak. Do'a kami semoga ibu selalu sehat dan lanjut periode memimpin Bengkalis," kata Eri yang diaminkan warga lainnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index