Tim PB PORWIL XI, Dispora dan KONI Riau Tinjau Venue Cabang Olahraga

Tim PB PORWIL XI, Dispora dan KONI Riau Tinjau Venue Cabang Olahraga
Tim PB PORWIL XI, Dispora Riau dan KONI Riau melakukan peninjauan ke beberapa venue cabang olahraga PORWIL XI, Selasa (17/10) di Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Panitia Besar (PB) PORWIL XI bersama Dispora dan KONI Riau melakukan peninjauan ke beberapa venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan di PORWIL XI mendatang. Tim PB PORWIL meninjau ke Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, GOR Gelanggang Remaja dan GOR Takraw Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (17/10).

"Kita harap, kunjungan ini bisa memberi semangat baru khususnya pengprov cabang olahraga. Kita lakukan ini sesuai dengan catatan-catatan TD PORWIL beberapa waktu lalu. Di venue renang, masih ada perbaikan diruang pemanasan, tapi tidak di kolam besarnya. Mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu," jelas Ketua PB PORWIL XI Riau, Joni Irwan saat diwawancara setelah melakukan peninjauan venue, Selasa siang, di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rachmat menuturkan peninjauan venue ini  untuk melihat kekurangan yang ada di venue cabor PORWIL XI. Jika ada kekurangan diharapkan bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

"Kita melakukan cek ulang di sejumlah venue yang akan dipakai di PORWIL Riau nanti. Kita memang temukan beberapa kekurangan dan saya harap bisa selesai dalam waktu singkat, untuk kenyamanan atlet dan officialnya. Saya juga menghimbau masyarakat Riau khususnya warga kota Pekanbaru agar bisa menyemarakkan PORWIL XI Riau ini, jelas Boby kepada awak media di Pekanbaru.

Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin menjelaskan persiapan menghadapi PORWIL XI Riau terus digesa.Atlet-atlet tetap berlatih sesuai jadwal, begitu juga dengan pelatih.

"Persiapan menghadapi PORWIL XI Riau ini terus dilaksanakan. Atlet-atlet tetap berlatih sesuai jadwal, begitu juga dengan pelatih. Dan dari hasil tinjauan hari ini,  hanya venue renang yang masih dilakukan perbaikan dan mudah-mudahan bisa selesai dalam satu minggu ke depan," pungkas Iskandar menutup wawancara.

Dari 10 cabang olahraga PORWIL XI, pertandingan cabor atletik akan menjadi satu-satunya cabor yang dilaksanakan di luar kota Pekanbaru. Dimana cabor atletik akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index