Pembukaan Porwil XI Riau Dikemas Spektakuler

Pembukaan Porwil XI Riau Dikemas Spektakuler
PB PORWIL XI Riau, Senin (9/10) membahas persiapan pelaksanaan acara pembukaan dan penutupan PORWIL XI Riau yang akan di gelar di halaman kantor Gubernur Riau

Pekanbaru, iniriau.com - Seremonial pembukaan PORWIL XI Riau 2023 akan digelar spektakuler di halaman kantor Gubernur Riau. Panitia pelaksana merancang hal ini agar menjadi momen yang dikenang dan membanggakan Bumi Lancang Kuning sebagai tuan rumah Porwil XI Riau. Sebagai tuan rumah, Riau juga diharapkan bisa mempertahankan posisi juara umum nya di PORWIL XI tersebut.

Ketua Umum PB Porwil Joni Irwan yang diwakili Sekretaris Umum PB Porwil, Basriman mengatakan Panita Besar PORWIL sudah mulai bergerak menyambut PORWIL yang dihelat mulai dari 4-14 November mendatang.

"Kita terus mematangkan persiapan dan membahas sampai hal-hal detail. Kita ingin pembukaan Porwil XI menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Riau. Makanya pada malam pembukaan dan penutupan tersebut akan dimeriahkan Car Free Night dengan mendatangkan penyanyi atau band Ibu kota serta kembang api," ujar Basriman, Senin (9/10), di sekretariat PB PORWIL XI di Pekanbaru.

Seremonial pembukaan PORWIL XI Riau 2023 akan digelar pada 4 November, jam 19.00 WIB. Sementara acara penutupan dilaksanakan pada 14 November malam. Basriman juga menghimbau masyarakat Riau khususnya masyarakat kota Pekanbaru memeriahkan pesta olahraga terbesar di Sumatera tersebut.

"Kami mengimbau masyarakat pekanbaru untuk bisa  meramaikan acara pembukaan dan penutupan Porwil Sumatera XI karena akan berlangsung meriah," tutup Basriman kepada media di Pekanbaru, Senin siang.

Pada acara pembukaan PORWIL XI, pemerintah provinsi Riau akan menghadirkan Car Free Night di halaman kantor Gubernur Riau. Selain itu acara pembukaan juga akan diisi penampilan penyanyi, atau band nasional serta kembang api. Kemudian, pada acara pembukaan dan penutupan juga akan digelar marching band yang telah mengukir prestasi membanggakan daerah.

PB PORWIL XI juga mengharapkan full support dan kerja sama dari berbagai pihak  terkait, agar pelaksanaan PORWIL yang sudah semakin dekat ini, bisa berjalan lancar dan sukses secara administrasi serta prestasi yang mengharumkan nama Riau.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index