Benny Saputra Harapkan TC Penuh Maksimal Hadapi PON Aceh-Sumut

Benny Saputra Harapkan TC Penuh Maksimal Hadapi PON Aceh-Sumut
"Kita harapkan TC penuh jelang PON Aceh-Sumut nanti, dan support full dari KONI Riau," jelas Ketua Pengprov Perserosi Riau Benny Saputra, Sabtu (7/10) di Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Pengurus Perserosi Riau mengharapkan bisa melaksanakan TC penuh yang memadai jelang PON Aceh-Sumut tahun 2024. Hal ini dijelaskan Ketua Pengprov Perserosi Riau Benny Saputra, Sabtu (7/10) di hotel Angkasa Garden, Pekanbaru.

"Kita sekarang mengharapkan TC penuh yang maksimal jelang PON Aceh-Sumut nanti. Kenapa? Karena yang kita hadapi di PON XXI nanti adalah atlet daerah lain yang sudah bertanding di Asian Games," jelas Benny saat ditemui di acara Ekspose Dan Pemilihan Tuan Rumah Porprov XI 2026.

Lebih lanjut Benny menjelaskan, pengurus Perserosi Riau akan berkoordinasi dengan KONI Riau dalam waktu dekat untuk membahas pelaksanaan TC penuh dan program kerja Perserosi Riau.

"Kita akan berkoordinasi dengan KONI Riau untuk pelaksanaan TC penuh ini. Saya juga berharap KONI Riau beri dukungan penuh untuk kita. Selain itu, kita juga berharap untuk bisa ikut kejuaraan sebagai try out untuk proyeksi kekuatan kita," tutup Benny singkat.

Pada babak kualifikasi PON di bulan Agustus 2023 lalu, Riau menempati posisi ketiga di babak kualifikasi PON Sepatu Roda Pariaman, Sumatera Barat.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index