Sempat Macet Total, Jalan Lintas Ujung Batu-Pasir Pangaraian Bisa Dilewati

Sempat Macet Total, Jalan Lintas Ujung Batu-Pasir Pangaraian Bisa Dilewati
Alat berat dari Dinas PUPR PKPP Riau melakukan pengerukan jalan lintas Ujung Batu-Pasir Pangaraian yang amblas (foto: istimewa)

iniriau.com,PEKANBARU -  Dinas PUPR PKPP Riau gerak cepat mengatasi amblasnya jalan provinsi di Kabupaten Rohul, Kamis (31/8/2023) malam.

Kepala Dinas PUPR PKPP Riau M Arief Setiawan  mengaku pihaknya langsung menurunkan tim dan alat berat ke lokasi yaitu lintas Ujung Batu – Pasir Pangaraian berada di KM 22 Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

"Setelah dapat laporan, tim dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jalan dan Jembatan Wilayah VI Rokan Hulu langsung turun ke lokasi," ujarnya. 

Begitu sampai di lokasi, tim  langsung melakukan pengerukan material yang amblas dan melakukan penimbunan. Pihaknya menargetkan, jalan tersebut dapat segera dilintasi. 

"Lokasi jalan yang amblas sudah dilakukan penimbunan, targetnya jalan ini bisa segera dilalui. Minimal fungsional terlebih dahulu," ungkapnya.

Saat ini jalan lintas Ujung Batu – Pasir Pangaraian yang berada di KM 22 Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu yang sebelumnya tidak bisa dilewati sudah dioperasikan. Kabarnya Dinas PUPR PKPP Riau akan memasang box Jumat (1/9/2023) pagi.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index