Bupati Kuansing Minta Media Dukung Pelaksanaan Pacu Jalur 2023

Bupati Kuansing Minta Media Dukung Pelaksanaan Pacu Jalur 2023
Pemkab Kuansing gelar coffee morning jelang pacu jalur (foto: istimewa)

iniriau.com, Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, melaksanakan coffee morning bersama seluruh insan pers di gedung Narosa Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Senin (21/ 8/23).

Acara coffee morning ini menjadi momen berharga bagi Bupati dan para awak media untuk saling berdialog mengenai persiapan dan ekspektasi terhadap acara pacu jalur yang akan dilaksanakan pada 23 sd 27 Agustus mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan pentingnya pacu jalur sebagai warisan budaya lokal yang membanggakan, serta manfaatnya bagi masyarakat dan pariwisata daerah.

"Even pacu jalur merupakan warisan budaya lokal yang patut kita junjung tinggi dan dibanggakan. Selain itu budaya pacu jalur ini juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di bidang ekonomi masyarakat," ucap Bupati Kuansing.

Lanjut Bupati, Ia berharap dan mengajak seluruh insan pers untuk berkerja sama dengan pemerintah, untuk memberikan informasi yang akurat dan berkualitas sehingga dapat memperkaya makna dan keistimewaan ajang pacu jalur tahun ini.

"Dalam pelaksanaan event pacu jalur ini kami dari pemerintah sangat mengharapkan dukungan dan kerjasamanya. Sehingga pelaksanaan pacu jalur ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar," kata Suhardiman Amby.

Kemudian Ketua Panitia Pacu jalur tepian Narosa, Aherson, S. Sos, MSi  di hadapan seluruh insan pers menyampaikan harapan keterlibatan aktif insan pers dalam mendukung dan meliput acara Pacu Jalur. Sehingga dapat memberikan informasi yang akurat dan komprehensif kepada masyarakat luas.

"Saya berharap terlibat aktif insan pers dalam mendukung dan peliputan acara pacu jalur ini, sehingga informasi yang diterbitkan kepada masyarakat tersebut sangat akurat dan komprehensif," tutupnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index