UPT KPH Kuansing Gelar Upacara Peringati Kemerdekaan Indonesia ke-78

UPT KPH Kuansing Gelar Upacara Peringati Kemerdekaan Indonesia ke-78
UPT KPH Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Kuantan Singingi Kuansing (Kuansing) menggelar upacara peringatan HUT RI ke-78 (foto: istimewa)

iniriau.com, Kuansing - Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan (UPT KPH) Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Kuantan Singingi Kuansing (Kuansing) menggelar upacara peringatan HUT RI ke-78 di halaman kantor UPT KPH Kuansing, jalan Kesehatan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis (17/8/ 2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara kepala UPT KPH Kuansing, Abriman S.Hut, diwakili Kepala Tata usaha (KTU) Bujang Marais. Sedangkan pemimpin upacara Umbradani yang merupakan Kanit Pol hut UPT KPH. Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini dihadiri seluruh staf UPT KPH Wilayah Kuantan Singingi.

Kepala UPT KPH Kuansing Abriman S.Hut kepada wartawan mengatakan  upacara memperingati HUT RI ke-78 ini merupakan bentuk pengabdian dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk mempertahankan negeri ini.

"Pengibaran bendera merah putih dan upacara yang kita laksanakan untuk meningkatkan rasa nasionalisme di hati masyarakat sehingga kita semua dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia" tuturnya.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index