Ribuan Masyarakat Sentajo Raya Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78

Ribuan Masyarakat Sentajo Raya Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78
Peringatan HUT RI ke -78 di Sentajo Raya (foto: istimewa)

iniriau.com, KUNSING  - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78, masyarakat se-Sentajo Raya melaksanakan acara karnaval,  yang dilaksanakan di Kantor Camat Sentajo Raya, Kamis (10/8/2023).

Camat Sentajo Raya Jon Hendri mengatakan pada media, Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78 Pemerintah kecamatan Sentajo Raya melaksanakan kegiatan karnaval.

"Tahun ini kita melaksanakan karnaval, yang di ikuti seluruh masyarakat dari perwakilan desa yang ada di kecamatan Sentajo Raya," ungkapnya.

Lanjut Joh Hendri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi antusias masyarakat se-Kecamatan Sentajo Raya. Pasalnya pelaksanaan karnaval kali ini sangat meriah. Terbukti tingkat kehadiran dari perwakilan desa sangat bagus, dan jumlah peserta yang hadir mencapai 9.000 orang Lebih.

"Alhamdulillah acara kali ini sangat meriah sekali, tinggal kesadaran masyakarat terhadap HUT RI ini sangat tinggi sekali. Sehingga peserta yang hadir mencapai 9.000 orang lebih," ucapnya.

Lebih lanjut Jhon Hendri juga mejelaskan rangkain acara yang dilaksanakan pada perayaan HUT RI kali ini adalah pawai jalan santai di jalan jalur dua depan kantor camat Sentajo Raya. Kemudian setelah Finish dilanjutkan dengan pergelaran seni suara dari perwakilan setiap desa.

"Selain pelaksanaan pawai jalan santai, peserta juga melakukan pergelaran seni suara yang di ikuti seluruh perwakilan setiap desa," tutup Jon Hendri.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index