Suhardiman Amby Segera Dilantik Jadi Bupati Definitif Kuansing?

Suhardiman Amby Segera Dilantik Jadi Bupati Definitif Kuansing?
Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby (foto:net)

iniriau.com, PEKANBARU - Pelantikan Drs H Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing Defenitif tampaknya sudah didepan mata. Pasalnya Gubernur Riau Drs H Syamsuar, memberikan sinyal pembukaan Kejurnas Dayung antar PPLP di Danau Kebun Nopi Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu 1/7/23 lalu.

Bahkan saat ditanya wartawan  Gubernur Syamsuar tak menampik jika akan segera melantik H Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing Defenitif.

"Jika rekomendasinya sudah turun dari Mendagri,segera akan kita lantik," ujarnya sembari tertawa.

Bahkan saat memberi sambutan di hadapan ratusan warga dan peserta Kejurnas, Gubernur Riau  Syamsuar tidak lagi memanggil H Suhardiman Amby dengan sebutan Plt Bupati. " Tidak udah lah disebut Plt Bupati lagi, toh sebentar lagi juga akan jadi Bupati," seloroh Syamsuar yang di sambut  tepukan riuh dari penonton yang hadir.
 

Sementara H Suhardiman Amby yang ditemui di tempat yang sama, menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Mendag dan Gubernur Riau. "Kalau kata Mendagri dan Pak Gubernur bilang lantik, ya kita siap saja," ujar Suhardiman. 
 

"Namun kita tunggu saja prosesnya lebih lanjut," kata Suhardiman.
 

Seperti diketahui rumor  pelantikan Suhardiman terus berhembus, pasca keluarnya putusan incrah terhadap mantan Bupati Kuansing, Andi Putra SH. MH yang terkandung kasus hukum.**
 


 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index