Tim KTMU Ukui Menang Tipis di Nomor Beregu Kompetisi Tenis Meja Riau

Tim KTMU Ukui Menang Tipis di Nomor Beregu Kompetisi Tenis Meja Riau
Tim tenis meja Ukui menang tipis di nomor beregu pertandingan tenis meja Riau

Pekanbaru, iniriau.com - Tim tenis asal Ukui, Komunitas Tenis Meja Ukui (KTMU) juga unjuk prestasi di kompetisi tenis meja Riau yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Bertemu dengan klub tenis meja Indragiri Hulu (Inhu) C, KTMU menang tipis 1-0 di nomor pertandingan beregu.

"Kekuatan Inhu C cukup kokoh, sudah bisa menang lawan mereka sudah bagus apalagi salah satu dari mereka ada yang berstatus atlet PON Riau. Bangga, pastinya, walaupun menang tipis," ujar Arie sembari mengatur nafas usai pertandingan, Sabtu (27/5) di hall A Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Sementara di nomor tunggal, dewi fortuna tidak berpihak kepada tim tenis meja Ukui tersebut. Arie yang melaju di nomor tunggal bertemu dengan tim tenis meja Kampar, harus menyerah kalah 2-1.

"Itulah, Kak, dihabiskan sama tim Kampar di nomor tunggal. Kedepannya harus lebih baik lagi," tutup Arie selesai bertanding Sabtu, sore.

Partai final kompetisi tenis meja Riau akan berlangsung Minggu malam (28/5) dan rencananya akan ditutup oleh Ketua Pengprov PTMSI Riau Robin Hutagalung.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index