Tim Tenis Meja Pasifik Tundukkan Tim Tenis Meja Caloborasi 3-2

Tim Tenis Meja Pasifik Tundukkan Tim Tenis Meja Caloborasi 3-2
Hari kedua pertandingan, tim Caloborasi tunduk 2-3 melawan tim Pasifik di kategori veteran beregu umum, Sabtu (27/5) di hall A Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru

Pekanbaru, iniriau.com - Hari kedua kompetisi tenis meja Riau menyuguhkan kategori veteran beregu umum, tunggal dan ganda. Dari meja panitia, Sabtu (27/5) terdata sebanyak 60 tim kategori veteran beregu umum, 149 peserta veteran tunggal dan 49 peserta veteran ganda turun bertanding. Tampil di hari kedua, tim tenis meja Pasifik sukses menundukkan tim tenis meja Caloborasi. Permainan sengit dengan smash mematikan memaksa tim tenis meja Caloborasi tunduk di skor 3-2.

"Permainan cukup sengit dan lawan kita lumayan tangguh. Kita nyaris menang namun tim lawan mainnya bagus, smash lawan juga sulit dikembalikan. Jika ditanya hal yang menantang dikategori veteran adalah, bertanding melawan sahabat-sahabat sendiri" jelas Syufian usai pertandingan veteran beregu umum di Hall A Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Sabtu siang.

Pada acara pembukaan kompetisi tenis meja Riau yang berlangsung Sabtu pagi, Kadispora Riau Bobi Rachmat  membuka secara resmi kompetisi tenis meja Riau. Ia berharap kompetisi ini bisa menjaga motivasi bagi atlet-atlet tenis meja untuk berprestasi.

"Saya harap ini jadi motivasi untuk petenis meja Riau berprestasi di berbagai iven kejuaraan tenis meja. Selain itu, melihat antusias peserta yang ikut bertanding khususnya atlet-atlet junior, semoga bisa menjadi atlet-atlet berprestasi Riau dimasa depan. Selain itu, bagi peserta yang menjadi juara akan ada uang pembinaan," tukas Bobi usai acara pembukaan kompetisi tenis meja Riau tersebut.

Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin yang diwakili Wakil Sekretaris Waka II KONI Riau, Ikhsan Fitra berharap kompetisi ini bisa menghidupkan kembali semangat petenis meja di Riau untuk berkompetisi.

"Saya harap cabang olahraga tenis meja di Riau kembali bangkit berprestasi. Saya lihat antusias dan semangat itu di kompetisi yang diselenggarakan oleh komunitas tenis meja Riau. Saya harap ini  langkah awal untuk berprestasi dimasa mendatang, selain itu cabang olahraga tenis meja bisa menjadi cabang olahraga unggulan KONI Riau juga," tukas Ikhsan.

Ketua Pengprov PTMSI Riau Robin Hutagalung, berharap kompetisi tenis meja Riau ini akan menjadi pemicu semangat dan motivasi pecinta olahraga tenis meja di Riau, untuk berkompetisi dan berprestasi.

"Saya cukup kagum dengan antusias peserta yang ikut bertanding hari ini. Sudah sampai ratusan dan hal ini tentu luar biasa sekali, selain itu olahraga tenis meja sangat banyak peminatnya. Saya harap open tournament tenis meja yang dilaksanakan komunitas tenis meja Riau, yang juga didukung oleh pemprov Riau diharapkan bisa memicu semangat pecinta olahraga tenis meja khususnya tingkat junior. Kenapa, karena atlet junior itu cikal bakal atlet berprestasi Riau dimasa mendatang. Selain itu, kompetisi ini akan menjadi agenda tahunan kita," tutup Robin disela menyaksikan jalannya pertandingan.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index