Wabup Rohul H.Indra Gunawan Resmikan Kantor Camat Ujung Batu

Wabup Rohul H.Indra Gunawan Resmikan Kantor Camat Ujung Batu
Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Indra Gunawan meresmikan kantor baru Camat Ujung Batu (foto: istimewa)

iniriau.com.Rohul -Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Indra Gunawan meresmikan kantor baru Camat Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (26/5). Peresmian kantor itu ditandai dengan pemotongan pita.

Hadir Asisten II Setda Rohul H.Ibnu Ulya, Kadis Kominfo H.Sofwan, S.Sos,kaban Bappeda Drs.Yusmar,M.Si, kadis Dukcapil Saiful Bahri, Kaban Kesbangpol Irvandri, dan para mantan  Camat Ujung Batu, Ketua LKA serta para tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Batu.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Indra Gunawan menyampaikan rasa bangga, bahagia, sekaligus rasa syukur yang mendalam karena telah selesainya pembangunan gedung baru kantor Camat Ujung Batu yang representatif, megah  dan modern. 

"Pembangunan kantor camat Ujung Batu yang kita resmikan ini,  merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten Rokan Hulu untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat," ujarnya.

 Indra Gunawan menjelaskan,  pembangunan kantor camat yang baru tersebut  dibangun dengan dua tahap penganggaran, dari tahun 2020 dan tahun 2022.

Tahap pertama dianggarkan pada tahun 2020 dengan nilai sebesar Rp1.838.281.369 dan dilanjutkan pada tahap kedua Tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp1.675.537.540. Anggaran pembangunan ini menyerap total anggaran sebesar Rp3.513.818.909.

Wabup berharap gedung baru bisa menambah semangat dan meningkatkan kedisiplinan camat dan jajaran. Terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Dengan diresmikannya pemakaian gedung baru Kantor Camat Ujung Batu ini diharapkan benar-benar menumbuhkan suasana baru. Memberikan motivasi bagi camat dan seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar wabup.

Karena betapapun megahnya  kantor kecamatan, tidak berarti apa-apa, bila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat.

"Kami menghimbau  camat dan seluruh jajaran mari sama-sama kita jaga dan pelihara gedung kantor camat Ujungbatu ini, agar keberadaannya benar-benar fungsional sebagaimana yang kita harapkan," ujar Indra Gunawan. 
 

Selanjutnya, Camat Ujung Batu Fisman Hendri  mengatakan bahwa setelah diresmikan Kantor Camat Ujung Batu yang baru, ia bersama jajaran langsung melakukan pelayanan di gedung baru.  

"Semoga dengan kantor yang baru ini kami beserta jajaran lebih giat dan semangat baru dalam melayani masyarakat kedepannya," harap Fisman.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index