Ngeri! Harimau Setinggi Satu Meter Berkeliaran di Kebun Warga Siak

Ngeri! Harimau Setinggi Satu Meter Berkeliaran di Kebun Warga Siak
Diduga jejak kaki harimau Sumatra di Kampung Rawang Air Putih Siak (foto: istimewa)

Iniriau.com, SIAK- Teror Harimau Sumatera terjadi di  Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Kamis (4/5/23). Dimana warga melihat   penampakan harimau disekitar perkebunan milik warga, dan tak jauh dari pemukiman masyarakat setempat.

Salah seorang warga Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, bernama Ujang mengaku melihat harimau tersebut. Dari yang dilihatnya harimau tersebut berukuran tinggi satu meter dan panjang dua meter. Dia melihat binatang buas itu saat  hendak pergi ke kebun.

"Saya melihat penampakan harimau saat hendak ke kebun," ujarnya.

Setelah melihat harimau, warga langsung melaporkan pada pihak Bhabinkamtibmas setempat. Menurut petugas Bhabinkamtibmas Bripka Nofri Yanto pihaknya langsung turun begitu mendapat laporan warga tentang penampakan harimau di kebun yang tidak jauh dari pemukiman masyarakat itu.

" Saat turun kami menemukan  ditemukan jejak kaki yang masih baru. Untuk itu kami menghimbau masyarakat agar berhati-hati," ujarnya.

Dengan adanya penampakan harimau tersebut pemerintah kelurahan setempat akan mengatakan   pertemuan bersama instansi terkait. Sebab   sudah beberapa kali warganya dibuat resah, akibat penampakan hewan buas tersebut.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index