PT. TAL Salurkan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

PT. TAL Salurkan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu
PT TAL salurkan bingkisan lebaran pada warga kurang mampu (foto: istimewa)

Iniriau.con, KUANSING, - Menjelang lebaran Idul Fitri, Perusahaan kelapa sawit Tammora Agro Lestari (TAL) menyalurkan bantuan pada warga kurang mampu di lingkungan perusahaan tersebut. Sebanyak 200 paket sembako disalurkan PT TAL kepada warga kurang mampu di Desa Serosa Kecamatan Hulu Kuantan dan Desa Jake kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi . Sabtu (15/04/23), Siang.

Penyaluran bantuan sembako tersebut bukanlah hal yang baru dilakukan oleh PT. TAL. Sebab, tahun sebelumnya PT. TAL juga telah menyalurkan bantuan sembako di dua desa tersebut.

Tampak hadir dalam penyaluran sembako tersebut Widi  KTU PT.TAL, di dampingi Beni selaku Asisten KTU. Kemudian Deni Marlion, dan Oky Herianto, selaku Humas. Sementara dari pihak pemerintahan desa, hadir Pjs. Kepala Desa Nofriadi Habi Putra, S.Sos beserta perangkat, dan Ketua BPD Dasril beserta anggota.

Kepala urusan tata usaha (KTU) PT. TAL, Widi menjelaskan bahwa tahun ini pihaknya telah menyalurkan bantuan sembako di dua desa yang ada di lingkungan perusahaan.

Kedua desa tersebut diantaranya adalah Desa Serosa di Kecamatan Hulu Kuantan, dan Desa Jake di Kecamatan Kuantan Tengah.

" Iya, hari ini kita telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Serosa, dan Desa Jake. Masing-masing desa kita bagikan dengan jumlah yang sama, yakni 100 paket Tiap desa," terang Widi.

Lanjut Widi, jumlah bantuan yang diterima untuk masing masing  masyarakat tersebut , adalah beras 10 kg, minyak goreng satu kg, dan hula pasir sebanyak satu kg.

" Semoga dengan adanya bantuan sembako kali ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," pungkas Widi.

Ditempat yang sama, Pj Kades Serosa Nofriadi Habi Putra mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. TAL atas bantuan sembako yang telah diterima masyarakat Desa Serosa.

" Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada pak Widi beserta kawan-kawan yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Serosa. Ini merupakan bantuan yang ke-dua kalinya selama saya menjabat sebagai kepala desa," kata Nofriadi.

Selaku Pj Kades, Nofriadi sangat mengapresiasi niat baik PT. TAL kepada masyarakat Desa Serosa.

"Semoga hubungan antara masyarakat Serosa dengan PT. TAL selama ini tetap terjalin dengan baik." Tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Jake, Mariantoni, S.Ag melalui sekretaris Desa Betilizer. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. TAL, harapan nya semoga penyaluran bantuan ini akan terus terlaksana tiap tahun nya, dan semoga PT. TAL terus berjalan dengan lancar produksinya,Tampa ada kendala.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index