Koramil 08/KM Berbagi 150 Paket Takjil dengan Masyarakat

Koramil 08/KM Berbagi 150 Paket Takjil  dengan Masyarakat
Koramil 08 Kuantan Mudik bagi-bagi takjil gratis (foto: istimewa)

Iniriau.com, KUANSING - Koramil 08 Kuantan Mudik kembali menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 08 Kuantan Mudik, Lettu Inf Indra Yono.

Lettu Indra Yono terlihat antusias bersama anggota, termasuk Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IX, dalam membagikan takjil gratis di bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan gelombang ke-dua di bulan suci Ramadhan tahun ini. Tepatnya di depan Makoramil Kuantan Mudik di Desa Kasang. Kamis (13/04/2024) sore.

" Alhamdulillah sore tadi ada 150 paket takjil telah kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Koramil," ucap Danramil yang dikenal ramah itu.

Danramil Lettu Inf Indra Yono mengaku, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan jajarannya bisa selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi. Hal tersebut menurut Lettu Inf Indra Yono, selain bentuk kegiatan teritorial, juga bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat.

"Walupun sederhana, akan tetapi saya yakin mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat dan kita semua," kata Lettu Inf Indra Yono.

Lettu Inf Indra Yono menambahkan, pendistribusian takjil kali ini juga dibantu oleh anggota Saka Wira Kartika, yang menjadi saka binaan Koramil 08 Kuantan Mudik.

Kendati demikian, pembagian takjil ini merupakan wujud hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat sekitarnya.

Untuk itu, ia berharap apa yang dilakukan keluarga besar Koramil 08/KM ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Usai pembagian takjil gratis, kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama keluarga besar Koramil 08 Kuantan Mudik.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index