LAZISNU Diharapkan Menjadi Lembaga Mengentaskan Kemiskinan

LAZISNU Diharapkan Menjadi Lembaga Mengentaskan Kemiskinan
Pengurus LAZISNU Rokan Hulu periode 2023-2027 resmi dilantik, Minggu (19/2)-foto: istimewa

Pekanbaru, iniriau.com - Pengurus LAZISNU Rokan Hulu periode 2023-2027 resmi dilantik, Minggu (19/2). LAZISNU diharapkan bisa menjadi solusi pengentasan kemiskinan khususnya di kabupaten Rokan Hulu.

"Saya berpesan kepada pengurus yang baru saja di lantik untuk amanah dan bergerak menjadi lembaga yang bisa mengentaskan kemiskinan. LAZISNU Rokan Hulu bisa segera melaksanakan kegiatan pengumpulan zakat ,infaq,  sadaqah masyarakat untuk kemaslahatan umat dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," jelas Ketua PW Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Provinsi Riau, H. Sugianto, di Rokan Hulu.

Lebih lanjut Sugianto juga berharap pemerintah kabupaten dan aparat penegak hukum bisa bersinergi dengan LAZISNU dalam melaksanakan agenda kerjanya.

"Saya juga berharap pemerintah kabupaten Rokan Hulu bisa bersinergi dengan kita dalam pelaksanaan kegiatannya, seperti saling mengisi satu dengan lainnya," tutur Sugianto.

Ketua LAZISNU yang terpilih berharap dirinya bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat.

"Saya berharap bisa amanah, ini tugas berat karena ada nilai agama disini dan juga untuk kemaslahatan umat. InsyaAllah, saya bersama pengurus yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dengan amanah dan sesuai dengan syariah Islam," tutup Muhayis mengakhiri wawancara.

Pelantikan pengurus LAZISNU ini ditaja sekaligus memperingati milad satu abad Nahdlatul Ulama. Peringatan milad NU  dihadiri oleh jamaah muslimat fatayat ansor dan lima ribu jamaah nahdlyin.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index