Dipimpin Ketua DPRD, H Zulkifli Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Pelalawan

Dipimpin Ketua DPRD, H Zulkifli Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Pelalawan
H Zulkifli dilantik jadi PAW anggota DPRD Pelalawan Yuliasa Gulo, SH dari Fraksi Hanura (foto: istimewa)

iniriau.com, PELALAWAN - Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH., MH memimpin langsung rapat paripurna peresmian, pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji H Zulkifli sebagai pengganti antar waktu (PAW) 
anggota DPRD Pelalawan sisa masa jabatan 2019-2024. Pelantikan Zulkifli
menggantikan anggota DPRD Pelalawan Yuliasa Gulo, SH dari Fraksi Hanura karena meninggal dunia beberapa waktu lalu, digelar 
Selasa (14/02) di Ruang Sidang DPRD Pelalawan.

Menurut pantauan pada rapat paripurna istimewa itu, prosesi peresmian diawali dengan pengucapan sumpah/janji yang dibacakan Ketua DPRD Baharudin dan diucapkan oleh H Zulkifli sebagai PAW anggota DPRD Pelalawan.

Ketua DPRD Pelalawan Baharudin dalam sambutannya mengatakan, H Zulkifli diresmikan menjadi PAW anggota DPRD Pelalawan menggantikan anggota DPRD Pelalawan Yuliasa Gulo, SH dari Fraksi Hanura karena meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Sebagai pimpinan DPRD Pelalawan, Baharudin berharap kepada H Zulkifli untuk senantiasa dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Kami sangat berharap saudara dapat memberikan kontribusi yang maksimal dan dapat meningkatkan kinerja lembaga DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

Sementara itu, H Zulkifli dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Pelalawan. "Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pelalawan," ujarnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewa itu, Bupati Pelalawan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, pimpinan OPD, perwakilan unsur Forkopimda, para tamu undangan.**

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index