Jalan Sehat PWI Bengkalis Tebar 5.000 Kupon dan Bertabur Hadiah

Jalan Sehat PWI Bengkalis Tebar 5.000 Kupon dan Bertabur  Hadiah
Foto istimewa

iniriau.com,Bengkalis - Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Bengkalis, besok, Minggu, 12 Februari 2023 akan menggelar jalan sehat dengan menyediakan puluhan hadiah. Untuk itu, panitia pelaksana telah menyiapkan 5.000 Kupon untuk peserta.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra didampingi Ketua Panitia Bakhtaruddin, Sabtu (11/2) menyebutkan, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-38 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PWI.

Untuk jalan sehat Star akan dimulai dari kantor PWI Bengkalis di Jalan Hasanudin dan Finish di Lapangan Tugu sekaligus pencabutan hadiah.

"Kita star di depan gedung PWI agar masyarakat kenal di mana PWI berkantor. Sedangkan untuk hadiah kita siapkan hadiah utama seperti dua unit sepeda, Mesin cuci, Lemari Es, Tv 32 Inc dan puluhan hadiah lainnya," kata Bakhtaruddin.

Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyebutkan, kegiatan HPN dan HUT PWI tahun ini bertujuan untuk memperkenalkan PWI pada masyarakat dan dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga besar PWI.

"Ya kita lakukan kegiatan ini agar masyarakat Bengkalis bisa mengenal PWI lebih dekat, sebelumnya kita sering mengikuti HPN secara Nasional, tapi tahun ini kita fokus ke kegiatan lokal," kata Adi Putra.

Ketua PWI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan.

"Kita sangat berterimakasih pada semua sponsor baik dari pemerintah dan pihak swasta atas kerja sama ini semoga acara berjalan lancar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bakhtaruddin menyampaikan, dalam rangka HPN dan HUT ke-77 PWI beberapa kegiatan telah dilaksanakan. Seperti Edukasi Jurnalistik tentang Eksplorasi dan Produksi Hulu Minyak dan Gas yang diikuti 40 orang wartawan se-Kabupaten Bengkalis yang digelar, Rabu 8 Februari kemarin. Narasumbernya Faisal Amin dari PT. Imbang Tata Alam dan Yanin Kholison dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Kemudian pada Kamis (9/2), kegiatan Donor dan Cek Kesehatan gratis di kantor PWI Bengkalis, Jalan Hasanuddin. Dalam donor pihak panitia, ungkap Bakhtaruddin bekerja sama dengan PMI dan Dinas Kesehatan. Aksi ini berhasil mengumpulkan 37 tabung darah.

Kemudian Jum'at (10-11/2) dilaksanakan Pertandingan Tenis Meja dan Domino. Kegiatan olahraga ini hanya untuk internal PWI Bengkalis.

Selain itu, panitia juga menggelar Lomba Karya Tulisan Jurnalistik mengangkat tema" pembangunan di Kabupaten Bengkalis dengan peserta anggota PWI Kabupaten Bengkalis dengan syarat kartu PWI-nya masih aktif.

"Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan telah berjalan sukses. Khusus untuk Jalan Sehat yang digelar Minggu pagi besok diharapkan masyarakat umum bisa mengikuti. Insya Allah, dengan berolahraga badan sehat dan pulang membawa hadiah," ujarnya.**
 

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index