6 Hadiah Hari Valentine Untuk Sahabat

6 Hadiah Hari Valentine Untuk Sahabat
ilustrasi : internet

Iniriau.com, PEKANBARU - Merayakan hari Valentine tak selalu harus bersama kekasih. Kamu bisa merayakannya bersama sahabat sambil memberi hadiah valentine. Memberikan hadiah untuk sahabat menjadi tanda perhatian dan sayang kamu kepadanya. Hal ini bisa membuat sahabat merasa dihargai keberadaannya.

Bagi kamu yang masih bingung akan memberikan Hadiah Hari Valentine, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hadiah Valentine yang bisa diberikan untuk sahabat.

1. Cokelat

Cokelat selalu menjadi pilihan utama untuk kado Valentine karena selain rasanya yang enak, orang yang menerimanya pasti akan suka apalagi cokelat dikenal sebagai mood booster terbaik. Cokelat berbentuk hati atau tulisan yang mengungkapkan rasa sayang bisa kamu pilih sebagai hadiah.

Jika sahabatmu suka makan cokelat maka kamu bisa memberikannya untuk kado Valentine. Pilih cokelat berbentuk hati, bunga atau cokelat berukuran besar yang hanya tersedia di Hari Valentine saja. Jangan lupa untuk menambahkan kartu ucapan biar kasih sayangmu makin tersampaikan kepada orang tersebut. 

2. Buku Catatan

Buku catatan dengan berbagai hiasan bisa dijadikan hadiah spesial di Hari Valentine. Kamu cukup membeli buku catatan tebal, selotip motif, pita dan beberapa bunga untuk menghiasnya. Buatlah sampul dan pinggiran buku yang menarik untuk memberikan kesan yang berbeda.

Buku ini juga menunjukkan rasa sayang yang lebih mendalam untuk sahabatmu. Hadiah yang dibuat dengan sepenuh hati selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati penerimanya. Kamu juga bisa berkreasi menggunakan foto maupun inisial nama supaya lebih terasa eksklusif.

3. Kumpulan Puisi

Jika sahabatmu suka dengan puisi dan buku, maka ada baiknya untuk memberikan sebuah bacaan baru berupa buku kumpulan puisi. Kamu bisa cari info terlebih dahulu apakah dia sudah punya bukunya atau belum.

Kemudian cari tahu buku-buku yang cocok terkait lambang cinta, persaudaraan dan persahabatan. Buku tersebut akan menjadi kenangan paling manis di Hari Valentine dan tentunya bisa disimpan untuk waktu yang lama. Tentunya buku memberikan pesan yang sesuai dengan isi hatimu. 

4. Voucher Belanja

Hadiah Valentine ini bisa jadi cukup menyenangkan bagi sahabatmu. Hampir semua orang suka berbelanja, apalagi di hari kasih sayang ini biasanya selalu banyak promo istimewa. Kamu bisa memanjakannya dengan memberi voucher belanja terbaik.

Hadiah ini sangat cocok untuk kamu yang bingung mau memberikan apa sehingga bisa langsung memasang target belanja dan menyuruhnya belanja sendiri. Kamu juga bisa menemaninya sambil membelanjakan voucher yang kamu berikan.

Sehingga kalian bisa sekaligus menikmati waktu bersama di Hari Valentine tersebut. Saat ini sudah tersedia berbagai pilihan voucher belanja yang bisa digunakan dengan berbagai nominal dan batas berlakunya.

5. Lampu Tidur

Kamu bisa menggunakan lampu tidur untuk kado Valentine sebagai simbol kasih sayang. Lampu tidur yang diberikan bisa dihiasi dengan foto kalian berdua atau foto idola. Orang yang mendapatkan kado ini dipastikan suka dan menyimpannya dengan baik.

Sehingga waktu tidur pun akan terasa menyenangkan serta menenangkan tubuh setelah lelah menjalani rutinitas harian. Pilihlah lampu tidur estetik dengan penerangan yang tidak menyilaukan mata.

6. Album Lagu

Hadiah Valentine selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk diberikan adalah album idola. Harga album memang lumayan mahal namun jika kamu mempunyai uang yang cukup, tidak ada salahnya untuk memberikannya.

Album lagu termasuk barang yang tidak langsung habis dan biasanya dipajang di kamar. Pastikan dulu apakah sahabatmu sudah mempunyai album tersebut atau belum, pastikan juga bahwa isi dari lagu-lagunya memang disukai oleh sahabatmu. Sematkan pesan terbaikmu untuk membuatnya semakin mengerti ungkapan sayang yang kamu berikan.**

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index