Ini Titik Sasaran Tilang Elektronik OPS Keselamatan Lancang Kuning 2023

Ini Titik Sasaran Tilang Elektronik OPS Keselamatan Lancang Kuning 2023
Ilustrasi -net

iniriau.com, PEKANBARU -  Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru mengelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023, sejak Selasa (7/2/2023). Dalam operasi ini Satlantas Polresta Pekanbaru menerapkan penindakan Tilang Elektronik.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, diterapkannya tilang elektronik itu sesuai dengan arahan Kapolri untuk melakukan penilangan dengan menggunakan E-TLE.

Dimana  personelnya akan bergerak secara mobile menyisir beberapa lokasi jalan protokol di Kota Pekanbaru. Lokasi sasaran pelaksanaan penilangan dengan sistem ETLE mobile ini yakni di Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan HR. Subrantas, Jalan Yos Sudarso dan beberapa lokasi rawan pelanggaran lainnya.

"Kita terapkan Tilang Elektronik dengan menggunakan ETLE mobile, kepada pelanggar langsung kita lakukan giat Gakkum," kata Kompol Birgitta, Rabu (8/2).

Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini akan berlangsung selama dua pekan, terhitung sejak Selasa (7/2) hingga berakhir pada Senin (20/2). Ratusan personel dikerahkan dalam ops ini guna menekan angka laka lantas.**

 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index