Gadis Asal Rohul Jadi Korban Perampokan Oknum Sopir Travel

Gadis Asal Rohul Jadi Korban Perampokan Oknum Sopir Travel
Ilustrasi -net

iniriau.com, PEKANBARU - Nasib malang dialami seorang gadis bernama Haniva Agusni (22). Gadis asal Ujung Batu, Kabupaten Rohul itu dirampok sopir travel yang ia tumpangi, Sabtu (4/2/2023) malam.

Kini sopir inisial RA (28) sudah ditangkap Satreskrim Polres Kampar di wilayah Payakumbuh Sumatera Barat pada Minggu (5/2/2023) karena menyekap dan melarikan barang penumpangnya.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo mengatakan, aksi pelaku bermula saat korbannya tak lain ialah penumpangnya sendiri mau  diantarkannya,  ke Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (4/2/2023) malam. Korban dijemput pelaku dari indekosnya di Jalan Raya By Pass, Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat.

"Korban dijemput pelaku dari indekosnya di Jalan Raya By Pass, Lubuk Begalung, Padang, Sumatera Barat," kata AKBP Didik, Selasa (7/2/2023).

 

Setibanya di Jalan Raya Rantau Berangin –Pasir Pangaraian, Dusun Mekar Sari, Desa Silam, Kecamatan Kuok, pelaku menghentikan laju mobilnya. Melihat korban yang masih tertidur lelap, pelaku langsung membekap dan mengikat tubuh wanita berusia 22 tahun itu menggunakan tali.
 

"Korban bernama Haniva Agusni (22) berusaha melawan. Namun, diancam akan dibunuh jika melawan. Bahkan pelaku mengaku membawa pisau saat itu. Mendengar ancaman korban diam dan tidak melawan," jelas Kapolres.
 

Pelaku meningalkan korban di Jalan Lintas Sumbar-Riau tepatnya di Kecamatan Kuok, dan membawa barang-barang milik korban yang ada di dalam mobil tersebut.Korban yang berada di pinggir jalan langsung pergi mencari pertolongan.
 

 

Berdasarkan laporan warga yang menemukan korban, kemudian Tim Satreskrim Polres Kampar di back up Ditreskrimum Polda Riau melakukan penyelidikan dan memburu RA.


“Pada 5 Februari 2023 pelaku berhasil kami ringkus di wilayah Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat. Saat diinterogasi pelaku mengakui semua perbuatannya,” tutupnya.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index