Pemotor Luka Parah Setelah Tabrak Truk Rusak di Flyover SKA Pekanbaru

Pemotor Luka Parah Setelah Tabrak Truk Rusak di Flyover SKA Pekanbaru
Lakalantas di flyover SKA Pekanbaru (foto:net)

iniriau.com, PEKANBARU -  Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Flyover Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Mal SKA Pekanbaru, Senin (6/2/2023) siang. Dimana sepeda motor Honda Beat Pop Street yang dikendarai Deni Hermawan (27) menabrak bagian belakang truk kontainer yang parkir akibat rusak.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengendara kurang berhati-hati. Sebab, 

saat itu truk kontainer BM 8201 JU yang dikemudikan Muhammad Hanafi mengalami kerusakan saat menanjak di Flyover Jalan Soekarno Hatta. Kemudian ditabrak dari belakang oleh Honda Beat street BM 4201 AAT yang dikendarai Deni Hermawan (27).

"Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala harus menjalani perawatan di rumah sakit," ujar Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Senin sore.

Kemudian korban  dievakuasi karena mengalami luka pada bagian kepala. Dan belum bisa dimintai keterangan.

Peristiwa yang dirangkum, truk kontainer yang dikemudikan Muhammad Hanafi bergerak di Jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Riau, Pekanbaru.
 

Sesampainya di TKP, truk kontainer berhenti karena mengalami kerusakan.

Pengemudi truk kontainer tersebut langsung turun dari truk untuk memperbaiki. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Deni Hermawan langsung menabrak belakang truk tersebut.
 

" Kami ingatkan  kepada pengguna jalan agar selalu patuhi peraturan lalulintas dan utamakan keselamatan selama berkendara," tutup Birgitta.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index