Banjir

Rumah Dikepung Banjir, Tiga Keluarga di Pekanbaru Dievakuasi Tim SAR

Rumah Dikepung Banjir, Tiga Keluarga di Pekanbaru Dievakuasi Tim SAR
Ilustrasi banjir di Pekanbaru (foto: istimewa)

iniriau.com, PEKANBARU - Hujan lebat yang mengguyur Kamis (2/2/2023) malam hingga Jumat (3/3/2023) dini hari mengakibatkan banjir disejumlah kawasan di Pekanbaru. Parahnya banjir sampai dengan ketinggian 2 meter di Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai. Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengaku akibat banjir yang mencapai dua meter itu,  13 orang warga harus dievakuasi oleh Tim rescuer Basarnas Pekanbaru.

13 orang korban banjir tersebut yaitu, Nova/34 Thn (P), Lismar/30 Thn (P),  Arkan/ 7 Thn (L), Arfin/ 5 Thn/(L),  Arsi/ 1 Thn(P),  Kayla/13 Thn(P), Dila/12 Thn/(P), Ainun/5 Thn (P), Abas/3 Thn /(L), Zul / 50 Thn/(L), Neneng/43 Thn/(P), Fadil/20 Thn/(L), dan satu bayi/3 Bln.

"Ada tiga kepala keluarga yang kita evakuasi yang berjumlah 13 orang pagi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB," ujarnya, Jumat (03/01/23).

Mereka   diungsikan ke tempat yang lebih aman untuk sementara ini. Dimana tim membantu korban dengan peralatan lengkap Water Rescue, dan korban dievakuasi dalam keadaan selamat.

"Seluruh korban banjir dalam keadaan selamat dan diungsikan ketempat yang lebih aman," imbuhnya.**

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index