Polisi Amankan Dua CCTV dari Gedung DPRD Inhu

Polisi Amankan Dua CCTV dari Gedung DPRD Inhu
Polres Inhu sita dua CCTV dari gedung DPRD Inhu (foto: istimewa)

iniriau.com, INHU - Kebakaran telah meluluhlantakkan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (17/1/2023) siang. Setelah api berhasil dipadamkan, pihak kepolisian langsung memasang police line. Tidak hanya itu Laboratorium Forensik (Labfor) dari Polda Riau, juga akan didatangkan. Hal ini dilakukan Polres Inhu untuk  penyelidikan sebab musabab terbakarnya gedung wakil rakyat Inhu tersebut.

Menurut Plh Kasat Reskrim Polres Inhu Ipda Miki Kurniawan pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. 
 
"Penyebab kebakaran masih kita selidiki. Termasuk sumber api  saat ini petugas tengah melakukan oleh TKP. Kami juga telah berkoordinasi dengan Labfor Polda Riau yang akan datang esok hari," ungkapnya.

Polres Inhu juga mengamankan dua unit Digital Video Recorder (DVR) CCTV, yang menjadi barang bukti untuk mengungkap penyebab kebakaran gedung DPRD Inhu.

"Kami sudah mulai mengumpulkan bukti. Sejumlah barang-barang yang terkait kebakaran ini seperti DVR CCTV tersebut," tutupnya.**

Berita Lainnya

Index