Gedung DPRD Inhu Terbakar, Api Menyala dari Ruang Ketua

Gedung DPRD Inhu Terbakar, Api Menyala dari Ruang Ketua
Gedung DPRD Inhu terbakar Selasa (17/1/2023) - foto:istimewa

iniriau.com,INHU - Sijago merah meluluhlantakkan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (17/1/2023). Kebakaran terjadi sekitar 12:15 WIB. 

Menurut Kepala KPBD Inhu Dody Iskandar  api terlihat berkobar dari ruang Ketua DPRD Inhu. Pihaknya langsung mengerahkan personil untuk melakukan pemadaman. Namun api cepat menyebar, dari ruang Ketua DPRD  Inhu, ke ruang lainnya, termasuk ruang sidang. 

"Begitu mendapat informasi kebakaran, kami langsung mengerahkan personil untuk memadamkan. Personil diturunkan dengan  lima unit mobil Damkar baik yang siaga di Pematang Reba maupun yang dari Rengat dan Belilas," ujar Dody Iskandar.

Hanya dalam hitungan menit, kebakaran sudah menghanguskan ruangan sidang DPRD Inhu yang tepat di belakang ruang Ketua DPRD Inhu. Dimana dalam ruangan tersebut terdapat sejumlah perabot, seperti kursi dan meja yang biasa digunakan saat sidang paripurna. Hingga berita diterbitkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran, dan kerugian akibat kebakaran ini. ** 

Berita Lainnya

Index