Pemkab Inhil Raih Penghargaan IGA Award Sebagai Kabupaten Terinovatif se- Indonesia

Pemkab Inhil Raih Penghargaan IGA Award Sebagai Kabupaten Terinovatif se- Indonesia
Bupati Inhil HM Wardan saat menerima penghargaan IGA Award di Jakarta (foto: istimewa)

iniriau.com,Jakarta,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali mendapat penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2022 dari Kementerian Dalam Negeri, Jum’at (23/12).

Pemberian Penghargaan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini sebagai apresiasi dan penghargaan terhadap upaya pemerintah daerah di bidang  pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan.  

Penghargaan ini diserahkan oleh Prof. Diah Natalisa, Pejabat Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB dan diterima langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan pada acara Penganugerahan IGA 2022, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara No.7, Jakarta Pusat.

Bupati Inhil HM Wardan  mengatakan, Pemkab Inhil masuk nominasi 10 besar Kabupaten terinovatif dalam IGA Award merupakan yang kedua kalinya.

“Melaluli kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada kementrian dalam negeri yang telah membuat program IGA Award," ujarnya.

Dengan IGA Award,  memberi motivasi kepada daerah untuk lebih giat melaksanakan program-program yang menciptakan inovasi dalam rangka pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir.

 “Untuk itu kita mendukung penuh, mudah-mudahan juga organisasi di Inhil agar membuat inovasi dalam rangka memaksimalkan pokok dan fungsinya sehingga kita dapat bersama-sama menggesa pelaksanaan pembangunan di daerah kita,” pungkas Bupati Inhil dua periode ini.

Kabupaten Indragiri Hilir dinyatakan dan terpilih sebagai dua belas kabupaten kota se-Indonesia dalam Kategori Kabupaten dan Kota Terinovatif.**

 

Berita Lainnya

Index