Tragis! Warga Tembilan Hulu Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Genteng

Tragis! Warga Tembilan Hulu Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Genteng
Ilustrasi-internet

iniriau.com, INHIL- Nasib nahas dialami Sudirman (43) warga Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir (Inhil). Pria warga jalan Salbilal Muhtadin Ujung tersebut meninggal dunia tersengat listrik ketika akan memperbaiki genteng yang bocor, Senin (28/11/22) malam.

Kapolsek Tembilahan Hulu IPTU Riky Marzuki mengatakan,  dari cerita istri korban, Nur, setelah magrib suaminya naik ke atas rumah untuk memperbaiki genteng bagian belakang yang bocor. Sementara istrinya salat Magrib kemudian memasak.

"Setelah Salat Magrib, bapak naik ke atas untuk memperbaiki genteng yang bocor," cerita nur pada pihak kepolisian.

Kemudian, saksi lanjut memasak untuk mempersiapkan makan malam. Selesai masak, saksi memanggil-manggil Korban untuk makan malam. Hanya saja tidak ada jawaban sama sekali.

"Setelah selesaj.masak saya cari ke depan, suami saya tidak ada. Lalu saya mencoba memanjat untuk melihat keberadaannya," jelas Nur.

Namun Nur terkejut begitu melihat suaminya sudah dalam keadaan tertelungkup di atas genteng. Ia pun terus memanggil. Namun meski,  sudah berulang kali dipanggil,  tetap tidak ada respon apalagi jawaban.

Pihak kepolisian sempat menganjurkan kepada keluarga untuk visum. Namun pihak keluarga korban tidak bersedia mengikutinya. "Itu hak keluarga," tutupnya.**

Berita Lainnya

Index