Gubri Tinjau Stand Bazar Bengkalis di Dumai

Gubri Tinjau Stand Bazar Bengkalis di Dumai
Teks foto: Plt Sekda H Arianto saat menyerahkan cendera mata kepada Gubri saat meninjau stand bazar Bengkalis pada MTQ ke-XXXVI tingkat Provinsi Riau, di Dumai. foto: humas Bengkalis

DUMAI, - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, meninjau 12 stand Kabupaten/Kota yang telah dipersiapkan masing-masing daerah, di area Taman Bukit Gelangang Dumai, Minggu(9/12/2017) siang.

Gubri didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Sunaryo, Walikota Dumai, meninjau dari dekat stand Kabupaten Bengkalis yang memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan Kabupaten/Kota lainnya.

Disambut langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis (Plt Sekda), H Arianto, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Indra Gunawan, Gubri tampak sumringah sambil mencicipi manisan pepaya yang disediakan.

Selain itu, Gubri yang akrab disapa Andi Rachman, Wakil Ketua DPRD, Sunaryo dan sejumlah Kepala Daerah yang mengikuti, juga disuguhkan berbagai makanan khas Kabupaten Bengkalis.

Disela-sela peninjauan, Gubri sangat mengapresiasi kerja keras Kabupaten Bengkalis dan kabupaten/kota lainnya yang turut serta memeriahkan dan menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2017 ini. Tentunya diharapkan berbagai kegiatan ini dapat lebih mempererat silaturrahmi dan ukhuwah antar kabupaten/kota.

“Bengkalis dan semua stand bazar dari kabupaten/kota lainnya semuanya bagus dan luar biasa. Kita lihat dan tunggu saja nanti siapa yang jadi terbaik dari seluruh stand ini. Yang jelas perlombaan pameran stand ini jangan sampai membuat hubungan baik antar kita terpecah,” tutup Gubri.

Usai ditinjau Gubri, Plt Sekda Bengkalis H Arianto, mengatakan bahwa Kabupaten Bengkalis sudah sangat mempersiapkan diri dengan maksimal. Tentunya, dengan demikian diharapkan juga mendapat gelar terbaik dalam perlombaan stand pameran yang diikuti 12 Kabupaten/Kota di Riau.

“Kita lihat saja hasilnya nanti. Namun, kita optimis kita menjadi yang terbaik dari Kabupaten/Kota lainnya,”  paparnya. (humas)

Berita Lainnya

Index