Lansir Buah Sawit Menggunakan Perahu, Satu Tewas Dua Hilang

Lansir Buah Sawit Menggunakan Perahu, Satu Tewas Dua Hilang
Ilustrasi - internet

Iniriau.com, DUMAI - Empat orang pekerja di kebun sawit tenggelam saat sedang melansir  buah kelapa sawit menggunakan perahu. Mereka tenggelam karena perahu yang digunakan untuk mengangkut buah sawit terbalik. Peristiwa naas itu terjadi di Desa Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau. Saat ini dua orang masih dalam pencarian.

Menurut Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak korban tenggelam Kamis (17/3/2022). Mereka melansir buah sawit. Namun hingga pukul 7 malam korban tak kunjung pulang.

“ Kemudian warga  memeriksa ke kebun, warga menemukan perahu yang digunakan sudah terbalik,” ujar Ishak, Jumat (18/3). Kemudian warga menemukan seorang korban selamat. Hanya saja kondisinya tidak dapat diajak berkomunikasi karena trauma. Selain itu juga ditemukan satu orang korban meninggal dunia bernama Ganda (16).

“ Dua korban lain masih belum ditemukan atas nama Gendo Damanik dan Abet Nego Simatupang,” jelas Ishak. Ishak mengaku  sudah memberangkatkan satu tim ke lokasi untuk mencari keberadaan dua korban yang belum ditemukan. Sedangkan korban selamat dan satu korban yang meninggal dunia telah dievakuasi.**

Berita Lainnya

Index