Musda ke XI DPD REI Riau

Nursafri Tanjung, Ketua DPD REI Riau Terpilih

Nursafri Tanjung, Ketua DPD REI Riau Terpilih
Nursyafri Tanjung resmi jadi Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau periode 2017-2020.

PEKANBARU - Nursyafri Tanjung resmi jadi Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Riau periode 2017-2020.

Pria yang akrab dipanggil Syafri mengalahkan calon ketua nomor urut satu Sujono DPP REI, dalam acara Musyawarah Nasional Realestate Indonesia (Munas REI) ke XI, di Grand Ballroom Arya duta Hotel, Pekanbaru, Rabu (18/10/2017).

Nursyafri Tanjung yang lebih unggul memperoleh 88 suara dari Sujono yang hanya memperoleh 77 suara dari 165 hak suara yang terkumpul. Peserta berjumlah 176 Perusahaan namun yang tidak mengambil hak suaranya 10 Perusahaan. Adapun terdapat peserta yang memilih langsung tercatat 112 suara, menggunakan surat kuasa tercatat 54 orang.

“Alhamdulillah luar biasa hari ini yang dilalui dan juga prosesnya berjalan baik. Terima kasih seluruh kawan-kawan yang mendukung saya untuk menjadi Ketua DPD REI Riau dan saatnya kita ciptakan suasana baru dan saling merangkuk untuk bersatu menjalankan tugas-tugas REI nantinya.  sekali lagi saya berterima kasih banyak untuk semuanya”, ucap Nursyafri Tanjung dalam suasana terharu.

Nursyafri Tanjung dari awal selalu optimis untuk bisa menjadi Ketua DPD REI Riau Periode 2017-2020. Hal itu di disampaikan langsung melalui Bendahara H. Yendrizal,SE,MM yang dipercayai 1 formatur kepengurusan oleh  Nursyafri Tanjung.

“Dia sangat optimis untuk menang dan kita juga kawan-kawan selalu meyakinkan Nursyafri Tanjung untuk selalu tenang dan berdoa dan alhasil kita lihat kemenangan ada dipihak kita itu sangat menyenangkan untuk kita semua para pendukung Nursyafri Tanjung dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan yang telah percaya kepada kita untuk memegang kepengurusan REI Riau”, ucap Yendrizal dengan senangnya. (rima)

 

Berita Lainnya

Index