Pria Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kediamannya

Pria Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kediamannya
Ilustrasi - internet

Iniriau.com, DUMAI - Penemuan mayat pria tua mengegerkan Kecamatan Dumai Selatan. Mayat pria inisial JS (60) ditemukan bersimbah darah dirumahnya Jalan Sidorejo, RT 13, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (9/1/2022).

Menurut Bhabinkamtibmas Ratu Sima, Bripka Daud Pangaribuan, mayat pria malang ini ditemukan oleh ketua RT setempat. Karena merasa heran rumah dalam kondisi terbuka. Tidak hanya itu,  lampu menyala hingga siang hari. Kemudian yang makin membuat curiga,  aliran selokan dari kamar mandi rumah korban didapati cairan berupa darah.

" Karena melihat cairan yang diduga darah tersebut, Ketua RT Misdiyanto berusaha memanggil korban. Namun yang terdengar suara rintihan." Ujar Daud.

Kemudian pihak RT melapor pada Bhabinkamtibmas Ratu Sima. Kemudian bersama warga, Bhabinkamtibmas menelusuri  rumah korban, ternyata benar telah ditemukan seorang pria dalam kondisi sudah tidak bergerak. Bhabinkamtibmas melanjutkan laporan ke Polsek Dumai Barat untuk melakukan identifikasi. Informasinya korban tak bisa dihubungi pihak kerabatnya dari Sabtu, 8 Januari 2022 malam sekiranya pukul 23.00 WIB. JS selama ini tinggal sendiri dirumahnya, dan sudah lama pisah dengan istrinya.**

Berita Lainnya

Index