Nama Kadisdikbud Dumai Dicatut Untuk Penipuan Via WhatsApp

Nama Kadisdikbud Dumai Dicatut Untuk Penipuan Via WhatsApp
Foto Kadisdikbud Dumai Dicatut untuk Profile Whatsapp. (Istimewa)

Iniriau.com, DUMAI -  Nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai, Yusmanidar dicatut oleh orang tidak bertanggungjawab.

Untuk itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kota Dumai, Muhammad Saddam, meminta masyarakat Kota Dumai agar waspada.

Seluruh masyarakat, khususnya Kota Dumai, jika ada yang meminta uang atau meminta nomor rekening untuk mengirimkan uang atas nama pejabat Pemko Dumai, diharapkan jangan diladeni apalagi sampai dituruti

Pasalnya, bahwa pihaknya telah banyak menerima informasi bahwa ada pesan WhatsApp mencoba menipu warga dengan cara mencatut nama dan foto profil ‎Kepala Disdikbud Dumai, Yusmanidar.

"Masyarakat kami minta waspada. Sebelumnya nama walikota dan Sekda. Kini Kadisdikbud Dumai. Jangan  mudah percaya," kata Saddam, Selasa (4/01/2022).

Saddam menegaskan, bahwa nomor handphone atau Whatsapp yang digunakan penipu bukan nomor pribadi Yusmanidar.

Saddam berharap pemberitahuan ini disebarluaskan agar masyarakat lainnya tahu. Sehingga terhindar dari modus  penipu ini. Terutama PNS atau guru diminta untuk tidak melayani jika ada yang mengatasnamakan Kadisdikbud memberikan iming-iming jabatan.**

Berita Lainnya

Index