Kakak Adik di Dumai Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

Kakak Adik di Dumai Ditemukan Tewas Tersengat Listrik
Ilustrasi-internet

iniriau.com, DUMAI- Peristiwa nahas terjadi di Dumai. Dua orang kakak adik tewas kesentrum listrik di Gang Nona Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Senin, (3/01/2922) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua orang kakak adik yang bernama  Roni (18)   dan Fikri (13)  tewas akibat kesentrum listrik  dibelakang rumahnya Jalan Nona, Kelurahan Bumi Ayu, Dumai Selatan.

Menurut Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kolid,
kedua korban ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi tangan memegang kabel listrik.

"Peristiwa ini diduga karena adanya kabel listrik yang rusak dan bersentuhan dengan atap rumah dan bersentuhan dengan kawat jemuran. Fikri yang diduga melintas di jemuran kemungkinan tersentuh kawat jemuran yang teraliri listrik hingga meninggal dunia." " Ujar AKBP Mohammad Kolid, melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, Senin (3/1/2022).

Informasinya sang adik bernama  Fikri yang pertama tersengat listrik. Sementara abang korban yakni Roni yang melihat adiknya tersengat listrik berusaha membantu dan menggapai korban sehingga ikut tersengat aliran listrik dan meninggal dunia di lokasi kejadian

Saat olah tempat kejadian perkara di rumah kontrakan yang ditempati korban, memang benar jemuran teraliri listrik. Tetangga korban pun merasakan aliran listrik saat memegang tiang.  

Dua remaja malang itu  ditemukan tergeletak dengan bekas luka bakar di bagian leher dan tangan dengan memegang kawat jemuran.

Warga juga sempat membawa korban ke rumah sakit.

"Namun mereka memang sudah meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkasnya.**
 

Berita Lainnya

Index