Heboh...Istri Pangeran William Hamil Anak Ketiga

Heboh...Istri Pangeran William Hamil Anak Ketiga
Pangeran William & Kate Middleton © TPG Images/ kapanlagi.com

- Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. Pangeran William dan Kate Middleton yang mengikrarkan janji suci pada tahun 2011 itu dan kini menjadi pasangan yang paling dicintai di Inggris.

Istana Kensington yang telah merilis statement pada hari ini, Senin (4/9/17). Melalui akun Twitter resminya, mereka mengumumkan bahwa Kate saat ini tengah mengandung anak ketiganya, seperti yang dilansir Mirror.

"Their Royal Highnesses, Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate begitu bahagia mengumumkan bahwa Kate tengah mengandung anak ketiganya. Ratu dan anggota keluarga dari kedua belah pihak juga sangat senang dengan kabar ini," bunyi pernyataan tersebut.

Dalam statement resmi tersebut, pihak Kerajaan juga memberitahukan bahwa Kate mengalami hyperemesis gravidarum seperti kala ia mengandung Pangeran George dan Putri Charlotte. Yaitu suatu kondisi mual dan muntah yang biasanya dialami ibu hamil selama 14 minggu pertama.

Karena kondisinya yang kurang sehat tersebut, Kate terpaksa harus membatalkan kunjungannya ke Hornsey Road Children's Centre in London. Saat ini, wanita 35 tahun itu dirawat di Kensington Palace untuk memulihkan keadaannya.


sumber; kapanlagi.com

Berita Lainnya

Index