Hari Ini, Wardan Daftar Penjaringan DPD PPP Inhil

Hari Ini, Wardan Daftar Penjaringan DPD PPP Inhil
H Muhammad Wardan mendaftar di tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir periode 2018-2023, Rabu (23/8/17).

TEMBILAHAN, - Menjelang pilkada Inhil yang akan digelar tahun 2018 mendatang, H  Muhammad Wardan mendaftar di tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir periode 2018-2023, Rabu (23/8/17).

Kedatangan Ketua DPD Golkar Inhil yang didampingi Sekretaris Edi Susanto dan beberapa pengurus lainnya ke Sekretariat DPD PPP di Jalan Keritang Tembilahan Hilir ini disambut langsung Ketua DPD PPP Agus Salim dan jajaran pengurus lainnya.

"Kami merasa bangga atas kehadiran langsung pak Wardan pada saat pendaftaran ini," ungkap Agus Salim, saat menerima kedatangan rombongan Ketua DPD Partai Golkar ini.

Disebutkan, selama ini telah terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara PPP dan Partai Golkar di Inhil. Namun sempat terjadi perbedaan saat mengusung calon Kepala/ Wakil Kepala Daerah pada Pilkada Inhil 2013 lalu.

"Dan kami harus menelan pin pahit mengalami kekalahan, hal ini akan menjadi evaluasi bagi kami," ujar Agus.

Ditambahkan, realitas politik yang terjadi saat ini tentu saja menjadi titik point dari penjaringan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Inhil pada Pilkada 2018 mendatang.

"Kami ingin membangun komunikasi politik yang intens, terutama dengan Partai Golkar," katanya.

Ketua Harian yang juga juru bicara Partai Golkar saat pendaftaran H Ferryandi menyatakan, kedatangan mereka ini dalam upaya membangun komunikasi politik menghadapi Pilkada Inhil tahun 2018 mendatang.

"Ini bukti keseriusan kami mendaftarkan pak H Muhammad Wardan pada penjaringan di PPP," sebutnya.

Karena selama kepemimpinan H Muhammad Wardan sebagai Bupati Inhil telah menunjukkan kinerja mumpuni dalam membangun di berbagai bidang pembangunan, terutama infrastruktur jalan dan lainnya.

"Maka, Partai Golkar akan kembali mengusung beliau (sebagai Bupati, red) bagi pembangunan Inhil yang lebih baik, maka diperlukan sinergi bersama semua elemen," imbuhnya.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil telah membuka penjaringan sejak tanggal 19 sampai tanggal 25 Agustus mendatang. ***

sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index