Main ke Rumah Teman Bocah 6 Tahun Hilang di Bukit Jin

Main ke Rumah Teman Bocah 6 Tahun Hilang di Bukit Jin
Agnes, anak 6 tahun yang hilang di bukin jin Dumai. (Ist)

Iniriau.com, PEKANBARU - Seorang anak perempuan bernama Agnes Sofiani Wau (6) hilang secara misterius di Kota Dumai, Riau. Tepatnya  di Bukit Jin jalan Soekarno Hatta depan Bandara Pinang Kampai, Dumai.

Agnes hilang sejak hari Minggu 18 Juli 2021. Dimana saat itu pergi ke rumah temannya didekat timbangan yang terletak  di Bukit Jin tidak jauh dari Bandara Pinang Kampai, Dumai.

Namun hingga pukul 17.30 WIB, sang anak belum pulang. Hal ini membuat sang ayah khawatir dan melakukan pencarian. Ayah Agnes juga melaporkn hilang anaknya pada polisi.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Ishak menerima info kehilangan bocah perempuan tersebut dari Tokoh Masyarakat (Tomas) Nene.

Menurut Nene, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat dan sudah melakukan pencarian disekitar hilangnya korban, namun belum membuahkan hasil.

"Pagi tadi kita memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Rohil dibantu ABK RB 218 Dumai. Untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," ucap Ishak dalam keterangan rilisnya, Jumat, 23 Juli 2021.

Ishak juga menjelaskan, Tim SAR Gabungan terus berupaya melakukan pencarian dengan cara penyisiran di area kejadian.**

Berita Lainnya

Index