Keluarkan Bau Busuk, Warga Dumai Minta Gudang Bungkil Sawit Dipindahkan

Keluarkan Bau Busuk, Warga Dumai Minta Gudang Bungkil Sawit Dipindahkan
bungkil sawit (ist)

Iniriau.com, Dumai - Warga kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai mengeluhkan keberadaan gudang bungkil sawit yang berada di dekat pemukiman warga. Warga protes karena gudang  mengeluarkan aroma tak sedap yang menganggu kenyamanan warga.

“Kami masyarakat Bukit Batrem sangat resah dengan keberadaan  gudang bungkil sawit tersebut. Warga berharap  agar dapat dihentikan atau dipindahkan ke lokasi yang  tidak berdekatan langsung dengan pemukiman masyarakat,”kata Tokoh Masyarakat Bukit Batrem, Herman Sitorus, Minggu (19/7).

Seelama ini masyarakat sudah mangadu dan melaporkan kepada pemerintah  mengenai gudang bungkil sawit tersebut. Namun hingga kini tidak ada tindakan tegas dari pemerintah untuk  menindak lanjuti keluhan warga.

“ Kami sudah melapor mengenai keberatan dan keluhan kami pada pemerintah. Namun belum ada tanggapan apalagi solusi. Keberadaan gudang ini juga sudah lama. Tapi kami tidak mengetahui apakah ada izin atau tidak." Tambah Herman.

Warga berharap agar keluhan mereka segera ditanggapi dan dicarikan solusi oleh pemerintah. Sehingga Masyarakat bisa terbebas dari bau busuk yang menganggu setiap hari. **

Berita Lainnya

Index