Perdana, MNC Buka Kantor Jasa Keuangan Terpadu di Pekanbaru

Perdana, MNC Buka Kantor Jasa Keuangan Terpadu di Pekanbaru
Peresmian MNC Financial Services dilakukan dengan membuka tabir tugu perusahaan dibawah bendera dilanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Utama MNC Financial Services Andrew Haswin.

PEKANBARU - Kantor Media Nusantara Citra (MNC) Group  merupakan yang pertama di luar Pulau Jawa. Media Nusantara Citra (MNC) Group membuka kantor jasa keuangan terpadu atau dikenal dengan MNC Financial Services di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat sore (21/7/17).

Peresmian MNC Financial Services dilakukan dengan membuka tabir tugu perusahaan dibawah bendera dilanjutkan dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Utama MNC Financial Services Andrew Haswin.

Kepada wartawan, Andrew menyebutkan kantor jasa keuangan terpadu itu terdiri dari unit usaha layanan perbankan (MNC Bank), pembiayaan kredit usaha (MNC Leasing), produk asuransi jiwa (MNC Life), produk investasi reksadana (MNC Asset Management), layanan pembiayaan pembiayaan dan kredit pribadi (MNC Finance), produk asuransi umum (MNC Insurance) serta layanan perantara pedagang efek (MNC Sekuritas).

"Kantor yang kami resmikan sore hari merupakan yang kedua setelah dibuka di Kota Surabaya. Kantor jasa pelayanan keuangan terpadu ini merupakan bagian dari rangkaian sinergi yang akan dilakukan di kota-kota Iainnya di Indonesia pada tahun ini. Setelah Kota Pekanbaru, tahun ini kami juga membuka kantor yagn sama di Kota Medan dan Denpasar,'' tambahnya.

Menurut Andrew, layanan dan jasa keuangan yang dimiliki dapat diakses masyarakat dengan lebih cepat, mudah, dan praktis. Sebab seluruh unit usaha MNC Grup ini berada dalam satu atap di Gedung MNC Financial Services Pekanbaru tersebut.

Ditambahkannya, Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) masih memiliki potensi bagi unit unit usaha MNC Grup. Apalagi setelah pihaknya bersilaturrahmi dan bertukar pikiran dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, beberapa hari sebelumnya.

"Dengan berada di lokasi yang sama, ketujuh unit bisnis tersebut dapat berkoordinasi dan menjalin kerjasama dengan lebih mudah. Misalnya yang tidak bisa diterima bank bisa dialihkan dari ke finance," kata Yudi Hamka, salah seorang direktur di PT Kapital MNC Tbk menambahkan.

Memang diakui Yudi, motor penggerak bisnis mereka dalah MNC Media. MMC Media awalnya dimulai dari satu media televisi kemudian berkembang pesat menjadi grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara.

"Sukses lini media ini inin kami ingin kami aplikasikan di MNC Financial Services. MNC Group berkembang pesat salah satunya karena semangat sinergi," pungkasnya.***

sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index