Parkir di Transmart Berserakan

Parkir di Transmart Berserakan
H.Fatullah, anggota DPRD Kota Pekanbaru


PEKANBARU - Dinamika permasalahan parkir terus bergulir dengan masalah yang datang silih berganti. Mulai dari jumlah kendaraan yang meningkat pesat dan lahan parkir yang terbatas ini mengakibatkan menjamurnya parkir liar. Permasalahan menjamurnya parkir liar itu, parkiran yang berada di depan maupun di sekitaran gedung Transmart Pekanbaru, mendapat sorotan dari beberapa kalangan.

Demikianlah yang dikatakan H.Fatullah, anggota DPRD Kota Pekanbaru komisi II dari Fraksi Gerindra melalui sambungan selularnya kepada , Senin, 10 Juli 2017, kemarin.

Menurut Fatullah, parkir Transmart Pekanbaru tidak ada pengaturan. Beliau menyebutkan, parkir tampak kacau balau. "Berserakan, tanpa ada pengaturan parkirannya," tegas Fatullah.

Fatullah menyebutkan, Transmart Pekanbaru dipaksakan dalam peresmiannya. "Barang dipaksakan untuk diresmikan, seharuanya disiapkan dulu sarana dan prasarananya," ujar Fatullah.

Fatullah juga mengatakan, manajemen Transmart Pekanbaru seharusnya bisa memperhatikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung, terutama mengenai parkir. "Manajemen Transmart, jangan cari keuntungan saja," harapnya. (rima)

Berita Lainnya

Index