Mari Bangun Kampar Dengan Kekompakan

Mari Bangun Kampar Dengan Kekompakan
Bupati Kampar, Azis Zaenal saat menghadiri acara Silaturrahmi dan halal bi halal bersama masyarakat kelurahan Air Tiris yang dilaksanakan di MDA Miftahul Ulum Kelurahan Air Tiris, Minggu (9/7).

AIR TIRIS, - Bila kita bersatu dan membangun kekompakan, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk memajukan Kabupaten kampar, apalagi saat ini, sebagian besar dari pejabat yang ada di Kabupaten Kampar adalah putra Kampar, ini merupakan suatu kemudahan bagi kita, tinggal menentukan formulasi yang akan kita gunakan untuk membangun kampar agar tepat sasaran.

Demikianlah yang dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat menghadiri acara Silaturrahmi dan halal bi halal bersama masyarakat kelurahan Air Tiris yang dilaksanakan di MDA Miftahul Ulum Kelurahan Air Tiris, Minggu (9/7).

Ditambah Azis, mari kita tunjukkan ke masyarakat kekompakan kita dengan sama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Kampar, baik antara eksekutif dan legislatif serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) agar pembangunan  yang masyarakat kita harapkan dapat terlaksana dengan baik.

" Kita tidak perlu banyak beretorika, yang perlu  kita lakukan sekarang adalah menggesa pelaksanaan pembangunan baik itu jalan dan jembatan untuk. Memudahkan akses masyarakat  yang nantinya bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat tersebut"terang Azis

Azis juga berharap, kedepannya seluruh kondisi pembangunan Kabupaten Kampar bisa lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya dan harapan kita untuk memajukan Kabupaten Kampar dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan.

Selain itu yang juga tidak kalah pentingnya, adalah pembangunan akhlak generasi muda di Kabupaten Kampar, tidak ada gunanya kemajuan pembangunan jika akhlak generasi muda kita bobrok, untuk itu peran orang tua sangat kita harapkan untuk membina akhlak generasi muda kita tersebut, agar apa pembangunan yang kita lakukan tidak sia-sia. (zulheri)

Berita Lainnya

Index