Wisata Danau Buatan Didatangi Babinsa, Pengunjung Dihimbau Jaga Jarak dan Tidak "Merapat"

Wisata Danau Buatan Didatangi Babinsa, Pengunjung Dihimbau Jaga Jarak dan Tidak

Iniriau.com, PEKANBARU - Kawasan wisata Danau Buatan di Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Pesisir kembali didatangi  Babinsa Muara Fajar Timur Koramil 01/Rumbai Dandim 0301/Pekanbaru Serma Apriansyah, Sabtu, (20/6/2020 ).

Kedatangan babinsa untuk melihat jalannya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan cegah Covid -19 di kawasan ini.

Maklum saja, sebagai kawasan wisata, Danau Buatan pasti dikunjungi oleh banyak orang.

 Di kawasan wisata Danau buatan ini, babinsa melihat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker cukup bagus.

Hanya saja babinsa  tetap menghimbau dan warga agar selalu patuh dan disiplin, terutama selalu menjaga jarak saat berada di keramaian.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman, S.Pd mengajak warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk berhati-hati dari ancaman virus corona ini.

"Selalu pakai masker dan jaga jarak agar aman. Setelah beraktifitas di luar rumah, cuci tangan, dan mandi agar kita tidak membawa virus ke rumah," himbau Danramil.

Danramil mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan walikota Pekanbaru dan Gubernur Riau untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Seiring himbauan Danramil 01/Rumbau, selama melakukan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di Danau Buatan, Babinsa mengingatkan dan mengajak pengunjung untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak antar perorangan minimal 1 M, menghindari kerumunan dan mencuci tangan. **

Berita Lainnya

Index