Semangati Warga Patuhi Protokol Covid-19, Babinsa Kembali ke Pasar Rumbai

Semangati Warga Patuhi Protokol Covid-19, Babinsa Kembali ke Pasar Rumbai

Iniriau.com, PEKANBARU -  Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/ Pekanbaru, Jumat (19/6/ 2020) kembali mendatangi pasar Rumbai untuk mensosialisasikan penegakan disiplin dan mematuhi  protokol kesehatan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 .

Di Pasar Rumbai Jalan Sekolah Rt 03 / Rw 11 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan  Rumbai ini babinsa Serda Semangat Sitepu bersama  personil Arhanudse-13/B dan Satpol PP Kota Pekanbaru menyemangati warga dan pengunjung pasar untuk selalu menatuhi protokoler kesehatan Covid-19. Sebab virus mematikan ini kini menyerang manusia tanpa menunjukkan gejala-gejala klinis atau yang disebut OTG ( orang tanpa gejala). OTG disebut-sebut lebih berbahaya karena orang yang kelihatannya sehat bisa saja terserang virus ini.

"Di pasar kira tak henti-henti menghimbau dan menyemangati warga baik pedagang maupun pembeli agar mematuhi protokol kesehatan covid-19, " Serda ujar Semangat Sitepu.


Seperti diungkap Danramil 01/ Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd, masyarakat harus selalu diingatian untuk selalu melindungi diri dengan patuh dan disiplin terhadap protokol covid ini, agar di masa persiapan menuju tatanan hidup baru ini kasus corona tidak melonjak.

"Jangan sampai kita lengah di masa transisi menuju tatanan hidup baru ini," uhar danramil.

Kegiatan protokol kesehatan babinsa di pasar Rumbai adalah 
menganjurkan warga untuk eajib menggunakan masker, selalu mengecek suhu badan, mencuci tangan sebelum beraktifitas dan selalu jaga jarak. **

Berita Lainnya

Index