Bantu Warga Kurang Mampu, Ini Kata Ketua RT 03 Pada Babinsa Agro Wisata

Bantu Warga Kurang Mampu, Ini Kata Ketua RT 03 Pada Babinsa Agro Wisata

Iniriau.com, PEKANBARU - Dampak pandemi covid-19 di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai masih dirasakan oleh sebagian warga kurang mampu di Jl. Sri Sejahtera RT 03 RW 04. Sebab sebagian besar warga di lingkungan ini bekerja di sektor informal.

Untuk itulah Rabu ( 10/6/2020 ) Pukul 10.25 Wib , Babinsa Kelurahan Agro Wisata Serda  Priantoni Koramil 01/Rumbai Dandim 0301/Pekanbaru dan Babinsa Kelurahan Palas, Sertu Usman melaksanakan kegiatan penyerahan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah desa binaannya.

Kegiatan penyerahan sembako bagi warga kurang mampu ini mendapat perhatian dari Ketua  RT.03, Jhoni yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah memperhatikan kondisi warganya ditengah kondisi pandemi ini.

"Kami berterima kasih sekali pada babinsa yang sudah memperhatikan warga kurang mampu di lungkungan RT 03. Insyaa Allah  bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami. Kami selalu berdoa agar wabah corona segera berlalu dan kita
semua diberi kesehatan. Aamiin," ujar Ketua RT 03 Jhoni.

Sementara itu Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd tak henti-henti mengetuk hati para dermawan untuk saling membantu dan bahu membahu membantu mereka yang terpuruk akibat virus corona ini.

" Meski Pekanbaru sedang bersiap menuju tatanan hidup baru, tetapi untuk memulihkan ekonomi masyarakat tidak semudah itu. Makanya kita akan terus menggalang masyarakat untuk terus saling bahu membahu, sampai kondisi benar-benar pulih. Yang jelas Babinsa bersama masyarakat, TNI bersama rakyat siap membantu sampai  pandemi ini berakhir," sebut Danramil. **

Berita Lainnya

Index