Shalat Isya Berjamaah di Masjid Al Muhajjirin, Babinsa Cek Suhu Badan Jemaah

Shalat Isya Berjamaah di Masjid Al Muhajjirin, Babinsa Cek Suhu Badan Jemaah

Iniriau.com, PEKANBARU - Dalam rangka menghentikan penyebaran covid-19 di Kelurahan Umban Sari, Babinsa Sertu Afrial melakukan pengecekan suhu badan terhadap jamaah Masjid Al Muhajjirin Jl. Umban  Sari Atas RT 02 RW 08 Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai,  Pekanbaru, Senin (8/6/2020) malam.

Pengecekan suhu badan saat shskat isya ini, dilakukan Babinsa Kelurahan Lembah Sari Sertu Afrial Koramil  01/Rumbai, Kodim 0301/ Pekanbaru dalam rangka Melaksanakan Penegakan Disiplin Dan Mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di masjid Paripurna Al- Muhajirin.

Babinsa mengingatkan jamaah mesjid untuk mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah sebelum beraktifitas. Seperti harus mengunakan masker, selalu mengecek suhu badan dan mecuci tangan sebelum beraktifitas serta selalu menjaga jarak.

" Seperti yang kita lakukan sekarang, sebelum  memasuki  masjid, jamaah kita cek dulu suhu tubuhnya. Kita juga cek apakah dalam berjamaah tetap menjaga jarak, dan ada sabun untuk mencuci tangan, " ujar sertu Afrial.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd menjelaskan, Penegakan Disiplin dan Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 adalah program Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru dalam ikut mendukung program pemerintah, khusnya Pemko Pekanbaru memerangi virus corona.

"Baik sebelum PSBB, sedang berjalannya PSBB dan setelah PSBB berakhir inipun, Babinsa Koramil 01/Rumbai tidak mengurangi aktifitasnya bersama aparat pemerintah, LPM, Polri dan warga masyarakat mengawal jalannya penegakan protokoler kesehatan di masa pandemi ini, demi suksesnya perang melawa corona," sebut danramil. **

Berita Lainnya

Index