Setelah Dibedah, Dandim 0301 Serahkan Kunci Rumah pada Safrijal

Setelah Dibedah, Dandim 0301 Serahkan Kunci Rumah pada Safrijal

Iniriau.com, PEKANBARU - Dandim 0301/ Pekanbaru Kol. Inf Edi Budiman S.I.P, M.I.P, Rabu (03 Juni 2020) sekitar pukul 09:00 Wib menyerahkan kunci rumah pada Safrijal, yang rumahnya dibedah oleh Sertu Usman, Babinsa Kelurahan Palas Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru.

Kunci rumah Safrijal diserahkan oleh Dandim, dan disaksikan oleh tokoh masyarakat sekitar. Safrijal terlihat senang saat menerima kunci rumah tersebut, karena rumahnya saat ini lebih layak untuk ditempati.

Hadir dalam acara penyerahan kunci rumah ini Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd, Pasiter Dim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P.Siregar, Unit Intel Dim 0301/Pekanbaru Kapten Cpl Hendriko Batituud Ramil 01/Rumba, Babinsa Keluraham Palas, ketua RW 01 Kelurahan Palas, ketua RT 01/RW 01 dan masyarakat setempat.

Dandim 0301/ Pekanbaru Kol. Inf Edi Budiman S.I.P, M.I.P, mengaku senang karena program bedah rumah ini berhasil membantu warga masyarakat.

"Kita senang karena antara TNI dan rakyat saling sinergi dan membatu dalam kesulitan.

Smg program bedah rumah ini berlanjut terus ke warga mastarakat lain yang juga membutuhkan," ujar Dandim.

Sementara Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S Pd menambahkan, babinsa Koramil 01 sudah melakukan bedah rumah ke sejumlah rumah warga tidak mampu.

"Sudah beberapa rumah warga yang kita bedah, dan semuanya berjalan lancar," ujar Danramil. **

Berita Lainnya

Index