Koramil 01/Rumbai Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Pekanan

Koramil 01/Rumbai Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Pekanan

Iniriau.com, PEKANBARU - Jajaran TNI terus mensosialisasikan penegakan disiplin protokoler kesehatan Covid-19 di Pekanbaru. Sosialisasi kali ini dilakukan di Pasar Pekanan, Jl. Garing RT 02 RW 03 oleh Serka M.Arifi Kelurahan Sungai Ukai, Kecamatan Rumbai, Minggu (2/6/2020).

Dalam sosialisasi ini Serka M.Arifin, Babinsa Kelurahan Sungai Ukai mengajak dan menghimbau pedagang dan warga masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan  dari pemerintah, agar terhindar dari covid-19.

Pedagang dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas perdagangannya.

Yakni dengan menjaga jarak, memakai masker, rajin  mencuci tangan dan pembatasan dalam jumlah orang di tempat-tempat keramaian, agar masyarakat tetap terhindar dari penyebaran virus covid-19 (virus Corona).

Serka M.Ariffin bahkan membantu pedagang dan pembeli cara memasang masker yang benar.

"Tak lupa juga saya sebagai Babinsa mengajak warga untuk bersama-sama berdoa agar pandemi covid 19 ( virus Corona ) ini segera berakhir, dan kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa," ujar Serka M.Arifin.

Senada dengan itu, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharhman, SPd menegaskan, pasar adalah salah satu tempat yang rawan, jika antara pedagang dan pembeli tidak mengikuti protokoler covid-19.

Untuk itu babinsa melakukan sosialisasi langkah-langkah agar terhindar dari virus corona ," ujar danramil.

Jajaran Koramil 01/Rumbai akan terus melakukan sosialisasi ke berbagai tempat, agar masyarakat tetap mematuhi protokoler covid-19 **

Berita Lainnya

Index